Saat ini
sosial media menjadi hal yang sangat lazim untuk digunakan. Mulai dari membagi
momen, keluh kesah, berjualan dan sebagai media komunikasi. Hal ini juga di
lakukan oleh instansi pemerintahan, mulai dari kementrian, kepolisian dan juga
perusahaan milik pemerintah misalnya PT. PLN.
Saya telah
mencoba berkomunikasi dengan pihak PT. PLN dan mengangkat masalah mengenai
pemadaman listrik yang masih saja sering terjadi di kehidupan sehari hari.
Namun saya merasa pemadaman di daerah pinggiran jakarta lebih sering terjadi
dan lama untuk ditangani, sedangkan di pusat ibu kota jarang terjadi pemadaman,
sekalinya terjadi pemadaman itu ditangani dengan cepat oleh pihak PLN. Apakah
pihak PLN mempunyai prioritas dalam pengaliran listrik atau bagaimana berikut
adalah obrolan yang terjadi dengan pihak PLN.
Respon
dari PLN sangat baik karena membalas dengan cepat, dengan respon seperti
berikut ini:
Kebetulan
keadaan rumah saya tidak sedang mati lampu, saya hanya ingin menanyakan masalah
perbaikan listrik yang dilakukan antara wilayah di jakarta dan pinggiran
jakarta.
Pihak
PLN membalas dengan baik dan menanyakan biodata mengenai tempat tinggal saya
untuk mengecek keadaan listrik.
Orang
orang yang mention ke akun ini biasanya menanyakan perihal pemadaman lampu yang
terjadi di daerahnya. Berikut adalah beberapa mention yang dikirimkan untuk pln.
akun twitter sudah baik dan memberikan respon yang cepat kepada para masyarakat, namun masih ada yang kurang dalam mengelola aliran listrik di berbagai daerah.
0 komentar:
Posting Komentar