Minggu, 21 Oktober 2012

B.I.G B.A.N.G Alive Tour

00.37 Posted by Yuni Putri Wulan Sari , No comments
HOLAAA!!! hari ini mau share tengtang Alive Tour bigbang nih, tapi mohon maaf kalo foto foto diambil bukan dari kamere gue asli, soalnya kemaren bener bner crowded dan gabisa ngapa ngapain..... oke let's begin................


mungkin di postingan kali ini gue akan menginformasikan sebelum konser. mungkin dimulai dari ngantri sesi ke 1 kali yaaaa jumlah orangnya tuh ga kira kira gue dijemur mulai jam 10.30-14.00 di pinggir pantai dan  itu pasti gue jadi keling yoma anak pantai....

 akhirnya gue dibolehin masuk dengan perjuangan besar, gue nyaris mati muda, asli ini ngga lebay tapi gimana ini serius, bener bener harus dalam fisik yang kuat... nah masuklah ke gedung dan lagi sesi ke 2 antrian nya di dalem kita harus nuggu dari jam 14.00-18.00 disana bener bener harus tahan mental asli deh. belom berantem sama ibu ibu yang bener bener heboh dasyat lah pokoknya, belom terjadi kehilangan crownstick gue yang gue beli dari hasil jerih payah ngga makan gue selama 2 minggu demi mendapatkan barang "nista" ini.... belom juga gue kehilangan towel official yang nyaris seharga crownstick.... inilah sisa kenangan gue bersama si Crownstick
dan masalah towel, gue aja belom liat barangnya eh udah ilang ya kalo di Indonesia towelnya kayaknya warna item dan ini warna putihnya 


 ini bentuk towel kalo yang di korea, sedih ngga bisa bawa pulang towel ini. buset ilang banyak duit pas alive tour gara2 antrian yg kacau. bukan ada yg nyolong sih, gue aja yg teledor :( baiklah semua ada jalannya kok







 masuklah kita jam 18.30an ke dalam konser, lariiiiiii~~~~~~~~~~~~~~ dan dapet di lumayan didepan... lumayan deh pokoknya bisa liat mereka dari deket itu udah lumayan banget... di saat duduk nunggu jam 8 semua pada stres deh. temen gue harus ke kamar mandi karena dia mual, dan ada juga yang dibelakang gue lagi kerokan, ehm kerokan, iya KEROKAN, dikarenakan masuk angin. ada yang udah pucet ada yang bener sepik pusing eh ama mas mas jagain pager malah disuruh mundur aja eh dia malah ngga jadi pusing -_- aneh, disangka bakal ke backstage kali yaaa ahahahha kasian.

dan ternyata di dalem tuh keren lah keren, wiiii welcome bigbang to our galaxy :)


mulai dari jam 20.00 tepat ngga pake ngaret ngaret konser ini udah mau dimulai ya untung gue dapet berdiri di deket panggung.... mau bukti, ini foto gue ambil langsung dan gapake zoom deket kaaaan? ngiri ngga? lo harus ngerasain gimana perjuangannya guyssss







DAN JEJEJEJEEEEEENGGG lagu ALIVE berkumandang~~ it's time for party graaaahhhhhhh



u need more? wait and get ur CrayOn fellass

0 komentar:

Posting Komentar