Rabu, 21 Maret 2012

Manusia dan Cinta Kasih

04.02 Posted by Yuni Putri Wulan Sari No comments
minggu ini gue dapet tugas lagi nih biasa, ngga jauh jauh lah dari manusia, yaiyalah kita kan manusia, jadi kita harus membahas semuanya hal yang bisa di bahas, nah nih bingung juga nih mulainya dari mana, masalahnya ini tema kali ini bukan gue banget. oke bye sekian, ooo ngga kok gue akan bersikap profesional demi meningkatnya nilai gue, yayaya kebanyakan ngomong ya gue ya. nih kita mulai aja deh.

manusia diciptakan berdasarkan fisik sama jiwa, soal kayak cinta cintaan gini lebih ke jiwa kali ya, soalnya menyangkut perasaan, cieelah. nih dari sumber sumber yang gue baca manusia dan kasih sayang itu erat hubungannya, dari sebelum kita lahir kita sudah mendapatkan cinta dan kasih sayang dari kedua orang tua kita walaupun secara ngga langsung kita ngerasainnya, ya mungkin pas di dalem kandungan kita udah lupa lah disana kita dapet apa aja dari orang tua kita. cinta dan kasih sayang juga kita dapatkan dan harus kita berikan kepada Sang Pencipta yakni Allah SWT. karena atas berkat dan rahmatnya kita bisa berkumpul di pagi yang cerah ini (ini semacam pidato ya, oke oke fokus fokus) ini karena semua yang telah Allah berikan kepadanya, cara menunjukannya kita bisa bersyukur dan merawat apa yang telah Allah kasih nih ke kita.

terus ada juga rasa sayang ke diri sendiri, itu ya gimana diri lo mencintai diri lo, jangan karna putus cinta lo nyilet nyilet badan lo, ya emang sih badan badan lo tp semua yang di dunia ini milik Allah loh, nanti Allah marah, makanya rawat baik baik apa yang udah kita punya yang udah Allah kasih

terus ada juga rasa cinta kasih kepada teman ataupun lawan jenis, nah ini nih yang agak tabu untuk diperbincangkan, sebenernya ngga tabu juga sih, mungkin gue aja yang agak berlebihan. ya rasa sayang antara teman dan lawan jenis itu berbeda, ya mungkin kalo sama temen ya sekedar sayang biasa tanpa mendapatkan respon yang lebih, beda sama kalo cinta dan kasih sayang ke lawan jenis, kalo ke lawan jenis kan gitu, pokoknya gitu deh....iya iya daripada lo udah lama lama ngeload blog ini namun hasilnya nihil gue akan sedikit menceritakannya lahya. ya kalo cinta sama lawan jenis mungkin lebih ke suatu harapan lebih kepada satu orang yang kita sukain, nah terkadang manusia suka berlebihan dalam mencintai dan mengasihi seseorang, makanya timbulah bahasa "Galau" ya menurut gue kalo cinta kasih itu sikapnya tulus, dan ngga bersikap maksa, kayak misalnya suka sama orang terus lo kejar terus, ngga disms sehari galau, nyilet tangan, terus kalo misalnya tu orang deket ama cewek/cowok lain duh panasnya kalah deh tuh sama lahar panas. kalo emang jodoh ngga kemana kok, mungkin kebahagiaan dia bukan sama lo. dan ikhlas dalam melepaskan orang yang kita sayang itu bahagia itu jadinya enteng kok. pikir positif ajalah, mungkin kebahagiaan lo bakal lebih dengan ngga bersama dia, perjalanan masih panjang sob hahahaha

kayaknya udahan deh sekian aja daripada nanti gue jadi curhat ngga jelas gitu kan, ntar gue lagi yang nyilet nyilet tangan ehehehe. terus sebarkan rasa cinta kepada Allah, dan ke seluruh sesama manusia di permukaan bumi ini, karena dengan perasaan cinta dan kasih sayang dunia ini akan semakin damai kok :)

0 komentar:

Posting Komentar