Kamis, 29 Maret 2012

Manusia dan Keindahan

09.28 Posted by Yuni Putri Wulan Sari No comments
dari judulnya juga kali ini bukan gue banget lagi, bukan bukan yang bukan gue banget bukan masalah kata  manusianya. kalo manusia mah gue manusia, tapi keindahannya itu loh, gue ngerasa itu bukan salah satu dari diri gue. yah elah lan, disuruh bikin tugas malah curhat lagi. semua manusia itu pasti ada sisi keindahannya kok pasti, ini bukan karena gue nyenengin diri sendiri kok guys, tapi emang bener. manusia dan keindahan tuh ngga bisa dipisahin, manusia butuh keindahan, nih contohnya pemandangan, dengan memandang sesuatu yang indah manusia akan mendapatkan kebahagiaan batin, contohnya lagi senyumanmu, ya bikin seneng sih walaupun senyumnya bukan buat gue (wey!!! fokus weyyyy) oke back to topic.

seriusan aja deh ya, manusia ama keindahan emang ngga bisa dilepasin, seperti teman teman wanitaku yang gemar bersolek demi mendapatkan keindahan visual diri mereka (sailah) tapi kalo gue kan ya mandi ke kampus aja udah sukur, tapi se ngga peduli pedulinya orang sama keindahan dia pasti juga butuh keindahan. ya mungkin bisa dibilang itu keindahan bisa diliat sudut pandang orang yang beda beda nih teman teman, misalnya kayak pecinta lukisan abstrak, mungkin buat kita para orang awam bakalan plonga plongo aja, tp kalo yg ngerti ya indah indah aja kan ya?

nah menurut gue keindahan itu ngga terfokus pada satu sudut pandang aja, bukan kayak nilai yang kalo dapet 100 pasti bagus, dan dapet 20 pasti jelek. keindahan tuh beda, mereka beda. jangan samakan. anak kembar kalo liat duit pasti sama sama mau, tapi kalo liat seuatu hal belom tentu dua duanya bilang bagus/ indah/ menawan/ menggejolakkan hati mereka. yekan? nah sekian dulu deh ya blog ngaco ini

emak saodah pulang pulang dipukul kayu
si wulan yang indah dipandang mau bobo duyu~~~

0 komentar:

Posting Komentar