Kamis, 05 April 2012

Manusia dan Penderitaan

05.35 Posted by Yuni Putri Wulan Sari No comments
assalamualaikum ya pembaca sekalian, teman temanku yang aku kasihi dan sayangi inyuminyuinhyiijhuajsjaldo oke skip, sekarang gue akan membahas tentang masalah manusia dan penderitaan ni, sesuai dengan jadwal dari dosen yang ada, nih ya nihh.
dari postingan postingan sebelumnya ya sepeti manusia dan cinta kasih kan tuh, ya menurut gue penderitaan itu ya emang selalu ada di setiap kehidupan, kalo ngga ada penderitaan ya ngga ada kebahagiaan. iya kan? membahas dari topik sebelumnya, mustahil dalam suatu hubungan manusia dan cinta kasih itu ngga ada suatu penderitaan, atau seseorang yang menderita, walaupun tujuannya untuk membahagiakan salah satu pihak, yekan? duh ngga ngerti ya? sebenernya juga ngga ngerti ngerti banget tentang ini ginian. tapi sebagai manusia kalo dapet penderitaan itu jangan asal bete, terus marah sama orang, marah sama Tuhan, menurut gue kalo kita dikasih penderitaan itu adalah suatu tangga menuju kehidupan yang lebih baik, sailah bahasa gue lurus banget yak. terkadang manusia diberikan penderitaan agar kita bisa tau bagaimana caranya bersyukur kepada kehidupan yang ada. ambil sisi positive yang ada dalam suatu cobaan, jangan menyesali suatu keadaan yang udah terjadi, wasting time u know? asekkk
selalu hadapi dengan senyuman suatu penderitaan itu, penderitaan bukan akhir dari segalanya, tapi suatu awal menuju hidup yang lebih baik
ada kebo makan daun salam
wulan mau lanjut bobo, wassalam

0 komentar:

Posting Komentar