Kamis, 19 April 2012

Manusia dan Pandangan Hidup

02.41 Posted by Yuni Putri Wulan Sari No comments
assalamualaikum, hallo, annyeong,holla,ni hao!
minggu ini kembali membahas manusia nih, kali ini mengenai manusia dan pandangan hidup. okelah ada baiknya kita mulai dengan basmallah, bismillahirohmanirrohim~~~
kayak dinovel atau cerpen atau apa gitu pasti ada sudut pandang kan? nah di kehidupan nyata juga ada ini seperti pandangan hidup yang dijalanin selama kehidupan. menurut gue pandangan hidup tuh bisa menjadi awalnya terbentuknya opini dari seseorang atau bisa juga sih menurut gue pandangan hidup itu bukan merupakan sesuatu yang mutlak. iya ngga sih? ya kayaknya sih gitu. Dalam menjalani suatu kehidupan manusia pasti punya masalah, ya mungkin seperti postingan gue yang lalu yang tentang manusia dan penderitaan, ya kalo misalnya kita memiliki masalah kita harus memiliki pandangan hidup ke arah yang positif ya biar ngga stress lah. karena manusia kan pasti di kasih ujian tiap harinya, kalomikirnya negatif mulu terus stres mulu, jadinya bisa bisa gila kan? siapa coba yang mau gila? makanya dalam menanggapi pandangan hidup ini kita harus lebih enjoy dalam menjalaninya, ya mungkin gue ngga ngerasain masalah kalian tapi ya justru itu gue hanya bisa nasehatin, kalo gue ngga nasehatin kita terpuruk bareng bareng dong? lo mau? gue sih engga.
sekian dan terima kasihlah kalo gitu :p
AnnyeonGoodbyeAdios!

0 komentar:

Posting Komentar