Kamis, 26 April 2012

Manusia dan Tanggung Jawab

21.11 Posted by Yuni Putri Wulan Sari No comments
Halloaaloaaa minggu ini gue mengerjakan tugasi di tanggal yang lewat dari jadwal yang telah ditentukan tp btw studentsite emang eror jadilah postingan gue bakal ngaret lebih lama lagi, tanpa panjang lebar mungkin gue akan memulai postingan sesuai dengan judul, yaaaakk. Manusia dan Tanggung Jawab, mungkin kalo bikinnya tanggal segini lebih cocok kalo diganti jadi "Manusia dan Tanggung Bulan" -_- oke sob, canda dikit.
setiap manusia memiliki tanggung jawabnya masing masing, ya seperti kita ya teman teman kita mempunyai tanggung jawab yaitu memposting blog setiap minggu. lebih tepatnya mungkin tanggung jawab lebih memiliki efek kepada lingkungan sekitar, misalnya kita minjem baran, ya kita harus balikin dan kembaliinnya secara utuh, kita harus mempertanggung jawabkan apa yang telah kita buat. soalnya suatu tanggung jawab jika tidak terpenuhi akan merugikan kedua pihak, kalo misalnya gue ngga bertanggung jawab, nanti orang bakalan ngga percaya lagi sama gue, terus orang yang ga gue tanggung jawabin nanti dia bisa bisa rugi secara finansial asekkk. ya gitu lah jadinya, kita harus saling menghormati antar manusia dengan cara bertanggung jawab.
sekian dulu postingan, ya lebih mirip wejangan sih sebenernya. tapi yasudahlah hanya segini kapasitas otak saya.
annyeongoodbyeadios!

0 komentar:

Posting Komentar