Kamis, 12 April 2012

Manusia dan Keadilan

05.01 Posted by Yuni Putri Wulan Sari No comments
minggu ini gue dapet tugas tentang manusia dan keadilan. manusia sama keadilan itu ngga bisa di pisahin kayak dari postingan postingan gue sebelumnya sih ya. keadilan itu menurut gue sesuatu yang tidak merugikan salah satu atau kedua pihak. manusia pasti mencari keadilan, kayak kemaren aja tuh demo demo mahasiswa pada bakar bakar ban, ngerusak fasilitas, katanya sih mencari keadilan buat rakyat rakyat, tapi ya gue yakin ngga lepas dari tangan kotor seseorang, sebenernya gaboleh suudzon sih sama orang tapi gue yakin kok yang demo dapet bayaran #ehh? balik ke topik aja kali ya. keadilan di dunia itu sangat penting, makanya ada pengadilan. ya walaupun keadilan itu yang punya cuma Allah SWT. jadi manusia itu harus adil, antar teman, ke orang tua dan kelain lain. buat anak mahasiswa juga harus adil dalam belajar sama main, ntar ada yang ngiri kan gawat. dosen juga harus adil ngasih nilai, liat tugasnya, jangan liat tampang mahasiswanya, mentang mentang cakep nilainya dibagusin, ngga kasian apa sama gue? ahahaha. ya pokoknya gitu deh, keadilan itu harus di junjung tinggi, jangan sampe kalian di tuntut sama seseorang akibat ketidak adilan kalian lohhh.
udah dulu kali ya wejangan singkat ini. wassalam :D

0 komentar:

Posting Komentar