Senin, 26 November 2012

5cm

06.28 Posted by Yuni Putri Wulan Sari , , No comments
yakkk hari ini BEM fakultas gue ngadain roadshow film 5cm yang bekerja sama sama IMADA juga. kebetulan jadi panitia lagi nihhh jadi mayan lah, ya walau capek. hari ini yang dateng itu ada casting directornya bunda dewi, penulis dhoni dirgantoro, fedi nuril, junot, pevita, sama deni sumargo.
dimulai dari jam 12.30 dimulai dengan registrasi, antusiasnya bagus banget dari anak Gunadarmanya, tapi ngga cuma anak gunadarma, ada anak SMP yang dateng buat dateng roadshow. akhirnya ada promosi2 dari IMADA yang lagi open recruitment, ada juga dari Pertamax. dan sampailah di mana sang artis datang.....
mereka mulai sharing tentang perjalanan mereka menuju puncak gunung tertinggi di jawa, selama 17 hari, dan banyak cerita lucu.. kayak pas tinggal diasana awalnya nginep di rumah penduduk yang punya anak namanya bagus dan ternyata kalo disitu kencing sembarangan aja gitu.... dan pas deni lagi push up *dan dia meraktekin dia push up * eh dia di pipisin sama si bagus -_- kasian ya.
terus si pevita mendapat predikat orang dengan pup tertinggi. jadi dia pup pas bener bener di puncak gunungnya.... edan. ada sesi tanya jawab, udah deh fans junot menang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar