Senin, 19 November 2012

Stupid idol

09.49 Posted by Yuni Putri Wulan Sari , , No comments
yooowww what's up!!
maap nih bahasnya koreaan lagi, habis bingung mau bahas apaaaa.
kebetulan ada satu idola gue yang baru aja bikin sosial media Twitter yakkk Maknae bigbang si seungri bikin twitter dan heboh gitu deh pas gue sampe rumah, awalnya gue seneng!! tapi setelah beberapa menit memfollownya jejejeejeeeeng dia rusuh banget asli, dia selalu mentionin orang buat ngeyakinin kalo dia itu seungri yang asli dan bilang "Hey! Im Seungri This is My twitter! this is Real!!! Trustme !! made For Study English!!"

 what the?!?!?!! dan yang dia mention ngga satu dua orang.. dan dia mention fanbasenya dia, dan dia tau dari mana? oh man! pasti dia ngesearch namanya sendiri di twitter fix gue sedih banget punya idola kayak dia hahahahaha.

terus ada saatnya dia nemuin kayak akun fake dirinya dan dia melabraknya dengan " Hi!! Fake Seungri!? I'm Real Seung ri! Why Did U do that!? your not! seungri ... !!!!!!!! Take Off your Mask!!!!!"
 wth seungchaaan :D hahahaha dia lucu tapi ngeselin. dan dia bikin akun juga ada maksud dan tujuannya, ya dia mau belajar bahasa inggris katanya. tp fansnya bilang sih kalo dia pingin banget pas ulang tahun di selametin terus dijadiin tranding topik omg!!

keep fighting seungchan XD 
 

0 komentar:

Posting Komentar