Rabu, 28 November 2012

Harapan

09.00 Posted by Yuni Putri Wulan Sari , , No comments
suatu harapan memang terkadang harus digantungkan, dan harapan saat ini adalah mendapat nilai terbaik di seluruh pelajaran semester 3 ini. begitu pula dengan softskill, ini adalah mata kuliah yang penting juga untuk di perjuangkan. mungkin gue selama ini terkesan ngebut dalam pembuatan posting postingan, ini dikarenakan supersuper sibuknya gue, mungkin semua temen gue sibuk ya. tapi gue punya tanggung jawab lebih dan gue senang dengan hal itu. tanpa mengesampingkan tugas softskill gue telah memberikan seluruh kemampuan gue untuk menyelessaikan 30 artikel walaupun gue ngga menulisnya secara berkala. namun semoga semua perjuangan gue bisa di apresiasikan dengan nilai yang terbaik amin :D

0 komentar:

Posting Komentar