Jumat, 02 November 2012

Kereta Api Indonesia

09.15 Posted by Yuni Putri Wulan Sari , , No comments
 demi mengejar target tulisan sebanyak 30 dalam 1 bulan, akhirnya segala yang gue alami akan gue coba untuk menilhami diri gue untuk menulis, ehm jadi gini ceritanya.....
tadi siang gue naik kereta ke kampus, dan memang biasanya pun naik kereta, setelah beli karcis abangnya bilang "jam 12.30 ya" sedangkan saat gue beli itu adalah jam 12, ini kereta lama banget, untung gue naik dari stasiun sudirman, ya jadi lumayan nyaman lah ya buat nunggu, tapi tetep aja panas weyy.
akhirnya kereta pun datang, gue naik kereta commuterline ke arah depok namun apa yang gue dapat? panas, asli gue merasa menyesal mengeluarkan uang 8000 untuk fasilitas yang hampir sama ama kereta ekonomi yang harganya 1500, bedanya cuma pintunya kebuka otomatis, kalo ekonomi ya gitu kebuka, tp itu malah jadi adem.
gue hanya menyesal aja kenaikan tarif belum ada perubahan yang signifikan yang gue rasakan. ditambah lagi keterlambatan waktu yang sangat mengecewakan. tadi naik kereta ibu ibu nanya,"mas commuter jam berapa" dan masnya jawab,"wah kurang tau, di tunggu aja" asjdjasduejdasdjasdj jawabannya sangat mengecewakan... asli deh itu kan terjadi karena ngga tepat waktu, tp mas masnya juga usaha gitu buat tau. ckckkck asli kecewa sama kereta karna kejadian hari ini....
sudah dulu lah ya semoga tulisan ini dibaca oleh bapak bapak yang mengurus perkeretaan dan mungkin akan memperbaiki semuanya amin :)

0 komentar:

Posting Komentar